Klik

Sandiaga Uno Motivasi Pelaku Usaha OK OCE Di Karawang

Sandiaga melakukan  program pembinaan kewirausahaan di Karawang 

KlikKarawang - Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno berkunjung ke Kabupaten Karawang, Kamis (3/1/2019). Di kota Pangkal Perjuangan, Sandiaga melakukan  program pembinaan kewirausahaan  yang biasa dikenal dengan OK Oce atau One Kabupaten Kota, One Center of Entrepreneurship.

"Di Karawang ini, OK OCE prasasti melakukan pelatihan kuliner," ujarnya. 

Menurut Sandi, program ini merupakan solusi konkrit untuk menyediakan lapangan kerja. Bahkan, menang ataupun kalah dalam Pilpres 2019, dirinya berjanji akan terus melaksanakan program itu. "Terlepas dari proses politik, program ini akan terus kita dorong menjadi gerakan ekonomi di Indonesia," katanya. 

Untuk program ini, kata Sandi, dirinya menargetkan ada 1 juta wirausahawan baru dalam lima tahun. Sejauh ini, sudah ada sekitar 60 ribu pengusaha yang dibina dari program tersebut."OK OCE juga akan diperluas jangkauannya ke berbagai kota," ujarnya

Dalam kesempatan itu, sejumlah peserta melakukan dialog langsung dengan Sandiaga Uno terkait peluang usaha kuliner dan percetakan di Karawang. Selain itu Sandiaga Uno juga berdialog tentang gerakan penciptaan lapangan kerja OK OCE prasasti. (nof) 

Tidak ada komentar