Klik

Polisi Ungkap Alur Kronologi Viralnya Video Mesum Di Karawang



KlikKarawang - Alur penyebaran video mesum dua sejoli di Kabupaten Karawang terungkap. Polres Karawang mengungkap penyebaran video yang dibuat pada Juli 2018 tersebut berawal dari korban AR, pemeran wanita meminta video kepada tersangka M pada bulan Oktober 2018.

Kapolres Karawang AKBP Slamet Waloya mengungkapkan, pada seketika ada seorang teman dari korban AR dengan inisial D yang tanpa sepengetahuan mengcopy   dan mengirimkan video ke Handphone saudari D. Kemudian video tersebut tersebar.

Korban AR dan temannya ini merupakan pelajar di salah satu sekolah menengah atas di Karawang.

"Dari siswa sekolah tersebut ada siswa S juga yang menggunakan proyektor diputar di ruang kelas sehingga video tersebut semakin tersebar," katanya Rabu (21/11/2018)

Saat ini pihak kepolisian menetapkan M sebagai tersangka yang merupakan pemeran pria dalam video tersebut. Namun menurutnya ada potensi akan bertambahnya tersangka dalam penyebaran video mesum ini.

"Ada potensi penambahan tersangka yang melakukan penyebaran. Pelaku penyebaran saat ini masih dilakukan pemeriksaan. Apabila dapat alat bukti yang cukup kita kenakan UU ITE," ujarnya. (nof)

Tidak ada komentar