Klik

Pelarian Pelaku Pembunuhan Bocah SD Berakhir Di Binjai


KlikKarawang -  Polres Karawang berhasil menangkap pelaku pembunuhan terhadap Ririn Agustin (11),  bocah SD kelas VI. Pelaku AN di ringkus di Kabupaten Binjai,  Sumatera Utara pada Rabu (19/9/2018). "Saat ditangkap pelaku tidak melakukan perlawanan," kata Kapolres Karawang AKBP Slamet Waloya,  Jumat (21/9/2018). 

Kapolres mengungkapkan, pelaku ditangkap di rumah istri keduanya,  S yang dinikahinya secara siri.  Pelaku melarikan diri dengan bantu oleh seorang temannya, DI yang saat ini sudah diamankan oleh Polres Karawang."Dari Keterangan sementara setelah melakukan perbuatannya, pelaku melarikan diri dibantu oleh salah seorang temannnya dan sudah kita amankan,"katanya 

Pelaku sempat tinggal di Jakarta sebelum melarikan diri ke Binjai, Sumatera Utara dengan menggunakan bis. Saat ini penyidik Polres Karawang masih terus mendalami motif dan penyebab pelaku melakukan perbuatan tersebut. "Kita masih mendalami dari keterangan saksi dan hasil otopsi," ujarnya. 

Dalam mengungkap perkara ini,  Polres Karawang sempat mengalami kendala dalam mengungkap terduga pelaku pembunuhan sadis terhadap seorang gadis cilik yang masih duduk di bangku kelas enam SD ini.

“Identitas dan foto pun dia tidak tinggalkan di TKP, sepertinya sudah direncakan dihilangkan di TKP, sehingga menyulitkan penyidik untuk mencari tahu wajah pelaku ,” ungkapnya. 

Sementara,  Ririn ditemukan tewas dalam kondisi sudah membusuk di kamar mandi rumah kontrakan yang ditempati pelaku di Dusun Rawasari RT 01/03 Desa Jomin Barat, Kecamatan Kotabaru, Karawang pada Sabtu (15/9/2018).  (nof) 

Tidak ada komentar