Klik

Ditabrak Truk, Suami Tewas Istri Luka-luka


KlikKarawang - Pasangan suami istri yang tengah mengendarai sepeda motor mengalami kecelakaan di jalur Pantura Balonggandu, Jatisari, Karawang, Kamis (12/07/2018).  

Peristiwa tersebut mengakibatkan istri pengendara dievakuasi ke Rumah Sakit karena mengalami luka setelah ditabrak truk bermuatan barang. Sementara korban tewas, sang suami bernama Adang (29).

"Kedua korban posisinya ada dibawah truk , suaminya tewas di TKP sedangkan istrinya masih hidup," kata saksi mata Iwan Kurniawan

Saksi mengatakan pengendara motor sepasang suami istri  melaju dari arah Pantura menuju Cikampek, tiba-tiba truk dari arah yang sama menabrak belakang motor hingga korban masuk kedalam kolong mobil.

Untuk menyelamatkan korban yang masih hidup , warga terpaksa beramai-ramai menggulingkan truk karena posisi korban ada dikolong."Suaminya tewas di TKP akibat terlindas ban truk sedangkan istrinya selamat dan berhasil dievakuasi.Mengeluarkan korban perempuan yang masih hidup warga terpaksa menggulingkan truk tersebut," katanya.

Sementara Kapolsek Jatisari, Kompol Bambang Iswanto mengatakan Kendaraan roda dua  Yamaha Vixion dengan nomor polisi T 5201 MI  yang di kendarai oleh koban melaju dari arah Cirebon menuju Jakarta yang bersamaan tiba tiba tertabrak dari belakang  oleh coll Diesel nomor polisi E 8197 PB yang di kemudikan oleh Abdurohman (42) warga Compreng Rt 014/006 Kecamatan Compreng Kabupaten Subang.

"Diduga pengemudi mengantuk hingga menabrak pengemudi motor didepannya," kata Bambang.

Saat ini korban Teti Yulianti (24) keduanya warga kampung Krajan I RT 03/01 Desa Jayamukti, Kecamatan Banyusari masih dirawat intensif di rumah sakit Puri Asih,  Jatisari. "Korban meninggal dievakuasi ke Central Medika sedangkan istrinya mengalami luka ringan di evakuasi ke Rumah sakit Puri Asih untuk mendapatkan perawatan," pungkasnya.

Sedangkan pengemudi truk telah diamankan pihak kepolisian untuk dimintai keterangan .