Persika Karawang Siap Tempur Di Laga Perdana Hadapi Cilegon United FC

Persika Karawang Siap Tempur Di Laga Perdana Hadapi Cilegon United FC

KlikKarawang - Pelatih Kepala Persika, Ricky Nelson, memastikan para pemainnya 100 persen siap tempur untuk laga perdana melawan Cilegon United FC yang akan berlangsung di Stadion Singaperbangsa Karawang, Rabu (25/4/2018). 

Ricky mengatakan, kondisi para pemain jelang pertandingan semuanya fit. Sehingga ia optimis untuk merengkuh poin penuh di laga kandang kontra Cilegon United. Menurutnya, laga kandang pertama ini sangat penting bagi klub. 

"Semua pemain sudah siap. Ini puncak setelah berbulan-bulan kita melakukan persiapan. Semua pemain juga kondisinya fit dan siap untuk diturunkan, tidak ada yang cedera dan sakit," kata pelatih asal Kupang ini dihadapan media. 

Disinggung soal kans bermain dua pemain timnas U19 yakni Aji Kusuma dan Muhammad Iqbal, RN menjawab bahwa semua pemain memiliki kans. Tidak menutup kemungkinan juga dengan dua pemain timnas tersebut. "Semua pemain memiliki kans bermain. Pemain yang saya pilih adalah pemain yang sesuai dengan kebutuhan dan skema permainan tim," katanya. 

Sementara, Kapten Persika Karawang, Aang Suparman juga mengatakan hal yang sama. Ia menuturkan, pemain semua siap untuk menunjukkan performa terbaiknya dihadapan para pendukung. "Semua pemain siap 100 persen. Kami akan kerahkan semua kemampuan untuk merebut tiga poin di kandang," kata Aang. 

Kick off pertandingan antara Persika Karawang vs Cilegon United pada pukul 15.30 WIB. Pertandingan ini bakal menarik mengingat kedua tim sudah pernah bertemu pada Liga 2 musim lalu. Masing-masing tim sudah saling mengalahkan. 

Pertandingan ini juga bakal menjadi ajang reuni bagi empat mantan pemain Persika Karawang yang kini berseragam Cilegon United. Ke empat pemain tersebut adalah striker Ade Ivan Hafilah, Andi Sopyan, Rojali dan Ahmad Madziana. (rls)